Download Gratis Epaper Tabloid Pulsa Edisi 260

Kali ini saya akan share tentang edisi tabloid pulsa yang terbaru (Edisi 260). Edisi kali ini membahas tentang: 
  • harga blackberry turun hingga 1 juta
  • samsung galaxy s4
    • nokia lumia 520
    • samsung galaxy note 8.0 dll.
     
 Oke bagi yang udah gak sabar buat download silahkan klik link di bawah ini.

Link download: Download Mediafire
Password Rar: didi
Password PDF: tokobukutoefl.com


 

Biografi Nattasha Nauljam [ERN]

 
Nattasha Nauljam adalah gadis cantik dari Thailand, dia juga artis yang bermain dalam film SUCKSEED sebagai ERN. Kalau Lihat artis berikut ini pastinya anda tahu kalau sudah pasti dia cantik, Nahhh artis Nattasha Nauljam terkenal lewat Film nya suckseed oke untuk lebih mengenal artis Thailand ini silahkan lihat Biodata Nattasha Nauljam jua Fotonya di bawah ini.?

Profil Nattasha Nauljam

  • Nama Lengkap : Nattasha Nauljam/Natasha Nauljam
  • Tanggal Lahir: 16 September 1992
  • Pendidikan: Vocation Certificate (computer) from "Aksorn Technology Pattaya"
  • Talenta: main gitar, bernyanyi, menari tradisional Thailand
  • Suka: musik, menonton film, kucing
  • Tidak suka: pembohong, hantu
  • Artis favorit: Muse, Clash, Dashboard 
  • Pakaian tidur: Piyama kaos oblong panjang atau celana pendek
  • Aktivitas sebelum tidur:Bermain musik
  • Fashion: celana jeans, sneakers, kaos oblong kasual
  • Tinggi: 168cm
  • Berat: 43 kg

Download Aplikasi WeChat Untuk Semua Tipe HP



Download Aplikasi WeChat Untuk Semua Tipe HP - Selamat sore sahabat S-P, kali ini saya akan share Aplikasi WeChat untuk HP. Nah kali ini adalah postinngan tentang Social Media. Hayo siapa yang belum tahu WeChat?

Aplikasi WeChat adalah sarana komunikasi terbaru yang mendukung pengiriman pesan teks, suara, video, dan foto. Selain melakukan obrolan grup, WeChat juga dapat mempertemukan Anda dengan teman baru di sekitar Anda. WeChat bisa diinstal pada perangkat iOS, Android, Windows Phone, Symbian dan Blackberry dan aplikasi ini baru diperkenalkan di Indonesia. WeChat ini memungkinkan para penggunanya bisa saling berkomunikasi layaknya telepon bebas pulsa secara gratis.

Aplikasi WeChat, Download WeChat, WeChat.Jar, Gratis WeChat, Nokia X2, WeChat Java, PutuGiBagi
WeChat sekarang cukup fenomenal karena kalian bisa menggirim pesan teks, suara, video, dan foto, serta melakukan obrolan grup dengan beberapa teman sekaligus. Jaringan yang digunakan disini memakai jaringan Internet, dengan demikian untuk menggunakan aplikasi harus tersedianya jaringan internet yang diakses dari Hand Phone-nya masing-masing. Untuk menghasilkan komunikasi yang stabil dibutuhkan koneksi internet yang prima.

Cukup dulu penjelasannya ya karena jari tangan saya sudah kriting, hehe. untuk lebih jelasnya mending kalian langsung saja download dibawah ini.

Link Download:
  1. Download wechat from App Store
  2. Download wechat from Google Play
  3. Download wechat from Windows Phone
  4. Download wechat from Symbian Keyboard
  5. Download wechat from Symbian Touch
  6. Download wechat from OS 5.0
  7. Download wechat from OS 6.0 and above
  1. Download wechat untuk Apple
  2. Download wechat untuk Nokia
  3. Download wechat untuk Samsung
  4. Download wechat untuk Sony Ericson
  5. Download wechat untuk Motorola
  6. Download wechat untuk HTC Dopod
  7. Download wechat untuk Blackberry
  8. Download wechat untuk Android
  9. Download wechat untuk Symbian S60 ke atas

Sebelum download perhatikan dulu jenis HP kalian. Sekian dulu postingan saya kali ini tentang Download Aplikasi WeChat untuk Semua Tipe HP, semoga dapat membatu, jika ada kendala silahkan tinggalkan komentar kalian.
link sumber:http://dyns-cyber.blogspot.com

Trik Internet Gratis 3 Via PC Terbaru Update Mei 2013

Trik Internet Gratis 3 Via PC Terbaru 2013 - Sekarang saya akan berbagi tips untuk berinternet gratis dengan menggunakan kartu / operator 3 enah itu via PC ataupun via Ponsel. Penasaran? Yuk kita lanjut baca!

Trik Internet Gratis 3 Via PC Terbaru 2013, Hack Kuota 3 three AON zicblogger - berita terbaru, berita terkini 2013

Ok daripada kelamaan nunggu mari kita mulai ritual untuk mendapatkan akses internet gratis kartu 3 berikut ini :

1. Beli kartu perdana 3 AON yang plus quota 1.5 GB yang harganya 50rb
2. Silahkan gunakan kuota internet anda
3. Setelah kuota internet anda habis, jangan pernah membuang kartu 3 tersebut, tapi simpanlah karena setiap 1 bulan selama 1 tahun kartu tersebut akan terisi kembali dengan kuota internet sebesar 50MB


Bagaimana gampang bukan? ingat jangan pernah membuang kartu 3 anda yang sudah habis kuota, lebih bagus lagi jika setiap kartu 3 nda di kumpulkan, kan lumayan tuh, dapat kuota 50 MB / 1kartu. Bayangkan jika kita punya 10 kartu 3 AON, maka setiap bulannya kita bisa mendapatkan kuota 500MB secara gratis. Dan inilah yang saya maksud dengan cara menghemat pemakaian kuota internet 3. Sebelumnya saya minta maaf bukan bermaksud untuk menjelek-jelekan oprator lain, tapi inilah kelebihan 3 AON, selain harganya yng relatif murah ( jika dibandingkan dengan operator lain ) ternyata operator 3 juga memberikan kuota sebesar 50MB secara gratis / bulannya. Selain itu walaupun kuota internet kita sudah habis, kita juga masih bisa mengakses sepuluh situs populer, seperti facebook, twitter, google, vivanews, kaskus dsb. 


Tips Menggunakan 3 AON!

Oh iya hampir lupa, ada sesuatu yang ingin tentang kartu 3 AON. Banyak orang yang komplain terhadap pelayanan kart 3 khususnya 3 AON, mereka bilang 3 AON itu hoax dan bohong karena tidak bisa konek. Ternyata itu salah, emang pada awalnya saya juga berfikir demikian, karena dulu kartu 3 AON saya juga tidak bisa konek. Ternyata masalahnya terletak pada settingan DNS. Ternyata 3 AON tidak support dengan DNS, jadi supaya kita bisa memakai internet gratis 3 AON, kita tidak boleh memakai DNS, cukup memakai settingan standar dari 3 saja. 


Demikian artikel tentang Trik Internet Gratis 3 Via PC Terbaru 2013, semoga dapat bermanfaat bagi anda. Untuk lebih dan kurangnya mohon dimaafkan.

Download Patch 3.7 PES 2013 Update Mei 2013


Download Patch 3.7 PES 2013 Update Mei 2013 - Selamat sore sobat S-P, kabar gembira lagi nih untuk pencinta PES 2013. PES 2013 kembali merilis Patch 3.7 terbarunya. bagi sobat yang sudah tidak sabaran untuk memainkannya langsung saja download dibawah ini.
New Features PESEdit.com 2013 Patch 3.7
  • New league: Liga MX with 18 new teams with correct squads, kits, lineups, players, stadiums and more
  • New ball: Voit Alpha Liga MX
  • New boots: adidas Nitrocharge, adidas predator lethal zones 2, adidas adizero f50, adidas adiPure, Puma evoSPEED 1.2
  • New faces: 10 new faces (including Biabiany, Eder, Kroos, Vertonghen, a total of 800+ faces)
  • New kits: Bayern München, FSV Frankfurt, Grasshoppers, Hamburger SV, Lyon, Mainz 05, Marseille, Motherwell, Nürnberg, Schalke 04, Sion, Stoke, Stuttgart, Twente, Werder Bremen, Wolfsburg
  • New scoreboards: Nova Greece SL, Teleclub Sport 3 HD

General Features PESEdit.com 2013 Patch
  • Added new 1st division leagues: Bundesliga, Primera Division Argentina, Liga MX, Russian Premier League, Spor Toto Süper Lig, Superleague Greece, Raiffeisen Super League
  • Added new 2nd division leagues: 2. Bundesliga, Liga Adelante, Npower Championship, Serie B, Ligue 2, Brasileirão Série B, Primera B Nacional
  • Added other teams (Arminia Bielefeld, BATE Borisov, BSC Young Boys, Dnipro Dnipropetrovsk, FC Basel, KRC Genk, Metalist Kharkiv, Steaua Bucureşti, Videoton FC, Viktoria Plzen + Indonesia, Malaysia)
  • Correct kits for all Premier League, Liga ZON Sagres + all National & Classic Teams
  • Corrected names for fake players in unlicensed National teams and ML unlockable players
  • Faces: ~800 new faces (all fixed by PESEDIT)
  • Fixed kits for a lot teams including Barcelona, Manchester United and Sevilla
  • Includes newest DLC 4.00 & game version 1.03
  • Scoreboard and stadium switch in selector (download stadiums here)
  • Removed blur
  • Fixed boots + accessories for a lot players (Premier League, Ligue 1, Eredivisie, Serie A, Liga BBVA, Bundesliga and many more)
Link Download:
single link billionupload:
billionupload fullspeed:
Beritahu saya jika link mati.
Cara Instal:
Sebelumnya mungkin kalian sudah pernah Instal Patch 3.6 kemudian hapus terlebih dahulu folder kitserver yg ada di C: Porogram files/KONAMI/Pro Evolution Soccer 2013/hapus folder kitserver13. Tapi bagi yg di C: Porogram files/KONAMI/Pro Evolution Soccer 2013 tidak terdapat folder kitserver13nya maka langsung instal aja patch 3.7nya. Langsung aja instal Patch 3.7 ekstrack yg part 1nya aja yg lainnnya akan ngikut sndiri. kemudian double klik installer.exe lalu ikuti langkah selanjutnya sampai patchnya berhasil di instal.

Sekian dulu postingan saya kali ini tentang Download Patch PES 2013 Update Terbaru Semoga terhibur dan dapat membantu. (sumber)
Pengalamanku Bersama Indosat Super Wifi

Pengalamanku Bersama Indosat Super Wifi



               Hmmmm,, kali ini saya akan share pengalaman saya bersama Indosat Super Wifi yang sudah tersedia di banyak kota,, Sebenarnya saya ini sudah menggunakan Indosat sejak lama,,sudah sejak saya duduk dibangku kelas 2 SMP,,mungkin sekarang sudah sekitar 6 tahunan. Dari dulu sampai sekarang Indosat sudah mengalami banyak perkembangan, dan yang terbaru sekarang adalah Indosat Super Wifi tersebut.Pada awalnya saya belum terlalu mengerti apa itu Indosat Super Wifi, dan setelah bertanya-tanya pada teman dan searching di Google ternyata Indosat Super Wifi adalah  layanan internet Unlimited melalui jaringan Wi-Fi dengan kecepatan tinggi hingga 20 Mbps yang diperuntukan bagi seluruh pelanggan Prabayar & Paskabayar paket Data Indosat secara GRATIS. 

               Indosat Super Wi-Fi sudah mendukung teknologi EAP-SIM (Extensible Authentication Protocol – SIM), yaitu teknologi yang memungkinkan pengguna dapat terhubung ke jaringan Wi-Fi Indosat tanpa harus mengisi username & password (seamless),namun cukup menggunakan SIM Card Indosat yang masih dalam periode masa aktif. Teknologi seamless dapat digunakan untuk handset dengan sistem operasi yang sudah mendukung teknologi EAP-SIM seperti adalah Blackberry, Apple iOS, Android, Windows Phone dan akan berkembang lebih banyak lagi seiring dengan perkembangan teknologi.                            Setelah saya mengetahui cukup banyak mengenai apa itu Indosat Super  Wifi saya langsung bergegas  mencari lokasi Indosat Super Wifi karena saking penasarannya. Lokasi yang saya tuju adalah Bali Bakery Denpasar tepatnya di Jl. Hayam Wuruk No 181 Denpasar karena lokasinya dekat dengan tempat tinggal saya. Saat saya tiba di tempat tujuan ternyata disana juga ada orang yang lagi browsing menggunakan Indosat Super Wifi (temen saya juga sihh :D). Waktu saya liat temen saya browsing saya terpesona melihatnya (kayak cewe aja yaa) saya terpesona karena liat pas dia download Mp3 gak smape 5 detik udah finish, gimana gak wuuuus tuh..

            Saya jelas gak mau kalah donk,,saya langsung aja browsing pake handset kesayangan saya yang menggunakan kartu IM3, sambil mencicipi pesanan saya. Saking betahnya saya disana dari jam 4 sampai 8 malem saya disana bersama teman saya (sampai lupa waktu mandi, hehehe).


            Nah teman, itu pengalaman saya bersama Indosat Super Wifi,lalu bagaimana pengalaman kalian?? Nah jika kalian ingin ikut kompetisi blog Indosat Super Wifi ini silahkan kunjungi halaman ini Indosat Super Wifi, dan hati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Indosat, karena kompetisi ini free alias GRATIS.


           SEE YOU..... ;)