Pengalamanku Bersama Indosat Super Wifi



               Hmmmm,, kali ini saya akan share pengalaman saya bersama Indosat Super Wifi yang sudah tersedia di banyak kota,, Sebenarnya saya ini sudah menggunakan Indosat sejak lama,,sudah sejak saya duduk dibangku kelas 2 SMP,,mungkin sekarang sudah sekitar 6 tahunan. Dari dulu sampai sekarang Indosat sudah mengalami banyak perkembangan, dan yang terbaru sekarang adalah Indosat Super Wifi tersebut.Pada awalnya saya belum terlalu mengerti apa itu Indosat Super Wifi, dan setelah bertanya-tanya pada teman dan searching di Google ternyata Indosat Super Wifi adalah  layanan internet Unlimited melalui jaringan Wi-Fi dengan kecepatan tinggi hingga 20 Mbps yang diperuntukan bagi seluruh pelanggan Prabayar & Paskabayar paket Data Indosat secara GRATIS. 

               Indosat Super Wi-Fi sudah mendukung teknologi EAP-SIM (Extensible Authentication Protocol – SIM), yaitu teknologi yang memungkinkan pengguna dapat terhubung ke jaringan Wi-Fi Indosat tanpa harus mengisi username & password (seamless),namun cukup menggunakan SIM Card Indosat yang masih dalam periode masa aktif. Teknologi seamless dapat digunakan untuk handset dengan sistem operasi yang sudah mendukung teknologi EAP-SIM seperti adalah Blackberry, Apple iOS, Android, Windows Phone dan akan berkembang lebih banyak lagi seiring dengan perkembangan teknologi.                            Setelah saya mengetahui cukup banyak mengenai apa itu Indosat Super  Wifi saya langsung bergegas  mencari lokasi Indosat Super Wifi karena saking penasarannya. Lokasi yang saya tuju adalah Bali Bakery Denpasar tepatnya di Jl. Hayam Wuruk No 181 Denpasar karena lokasinya dekat dengan tempat tinggal saya. Saat saya tiba di tempat tujuan ternyata disana juga ada orang yang lagi browsing menggunakan Indosat Super Wifi (temen saya juga sihh :D). Waktu saya liat temen saya browsing saya terpesona melihatnya (kayak cewe aja yaa) saya terpesona karena liat pas dia download Mp3 gak smape 5 detik udah finish, gimana gak wuuuus tuh..

            Saya jelas gak mau kalah donk,,saya langsung aja browsing pake handset kesayangan saya yang menggunakan kartu IM3, sambil mencicipi pesanan saya. Saking betahnya saya disana dari jam 4 sampai 8 malem saya disana bersama teman saya (sampai lupa waktu mandi, hehehe).


            Nah teman, itu pengalaman saya bersama Indosat Super Wifi,lalu bagaimana pengalaman kalian?? Nah jika kalian ingin ikut kompetisi blog Indosat Super Wifi ini silahkan kunjungi halaman ini Indosat Super Wifi, dan hati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Indosat, karena kompetisi ini free alias GRATIS.


           SEE YOU..... ;)
            
Share 'Pengalamanku Bersama Indosat Super Wifi' On ...

1 Komentar untuk "Pengalamanku Bersama Indosat Super Wifi"

  1. wah sik asik banget.... kunjungi juga punya saya ya
    http://fxmuchtar.blogspot.com/2013/04/diklat-lancar-dibantu-super-wifi.html

    ReplyDelete