Trik Internet Gratis 3 Via PC Terbaru Update Mei 2013

Trik Internet Gratis 3 Via PC Terbaru 2013 - Sekarang saya akan berbagi tips untuk berinternet gratis dengan menggunakan kartu / operator 3 enah itu via PC ataupun via Ponsel. Penasaran? Yuk kita lanjut baca!

Trik Internet Gratis 3 Via PC Terbaru 2013, Hack Kuota 3 three AON zicblogger - berita terbaru, berita terkini 2013

Ok daripada kelamaan nunggu mari kita mulai ritual untuk mendapatkan akses internet gratis kartu 3 berikut ini :

1. Beli kartu perdana 3 AON yang plus quota 1.5 GB yang harganya 50rb
2. Silahkan gunakan kuota internet anda
3. Setelah kuota internet anda habis, jangan pernah membuang kartu 3 tersebut, tapi simpanlah karena setiap 1 bulan selama 1 tahun kartu tersebut akan terisi kembali dengan kuota internet sebesar 50MB


Bagaimana gampang bukan? ingat jangan pernah membuang kartu 3 anda yang sudah habis kuota, lebih bagus lagi jika setiap kartu 3 nda di kumpulkan, kan lumayan tuh, dapat kuota 50 MB / 1kartu. Bayangkan jika kita punya 10 kartu 3 AON, maka setiap bulannya kita bisa mendapatkan kuota 500MB secara gratis. Dan inilah yang saya maksud dengan cara menghemat pemakaian kuota internet 3. Sebelumnya saya minta maaf bukan bermaksud untuk menjelek-jelekan oprator lain, tapi inilah kelebihan 3 AON, selain harganya yng relatif murah ( jika dibandingkan dengan operator lain ) ternyata operator 3 juga memberikan kuota sebesar 50MB secara gratis / bulannya. Selain itu walaupun kuota internet kita sudah habis, kita juga masih bisa mengakses sepuluh situs populer, seperti facebook, twitter, google, vivanews, kaskus dsb. 


Tips Menggunakan 3 AON!

Oh iya hampir lupa, ada sesuatu yang ingin tentang kartu 3 AON. Banyak orang yang komplain terhadap pelayanan kart 3 khususnya 3 AON, mereka bilang 3 AON itu hoax dan bohong karena tidak bisa konek. Ternyata itu salah, emang pada awalnya saya juga berfikir demikian, karena dulu kartu 3 AON saya juga tidak bisa konek. Ternyata masalahnya terletak pada settingan DNS. Ternyata 3 AON tidak support dengan DNS, jadi supaya kita bisa memakai internet gratis 3 AON, kita tidak boleh memakai DNS, cukup memakai settingan standar dari 3 saja. 


Demikian artikel tentang Trik Internet Gratis 3 Via PC Terbaru 2013, semoga dapat bermanfaat bagi anda. Untuk lebih dan kurangnya mohon dimaafkan.
Share 'Trik Internet Gratis 3 Via PC Terbaru Update Mei 2013' On ...

2 komentar untuk "Trik Internet Gratis 3 Via PC Terbaru Update Mei 2013"

  1. Memang benar sob, saya juga lagi pakai 3 Modem nih. Terima kasih atas infonya ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama - sama sob,,saya senang bisa membantu :D

      Delete