Cara Paling Ampuh Menghilangkan Stress Berlebihan


Cara Paling Ampuh Menghilangkan Stress Berlebihan - Hai sahabat S-P, hari ini saya akan mengulas seputar stres dan cara paling ampuh untuk menghilangkannya. Nah sahabat S-P stress merupakan sesuatu masalah yang berkaitan dengan terlalu banyaknya beban yang difikirkan sampai melebihi batas kewajaran sehingga mengakibatkan perilaku dan tindakan karena tidak stabilnya pikiran sebab beban yang berat tidak terselesaikan. 

Stress biasa terjadi tetapi yang berlebihan itu tidak baik, seseorang terkadang terjebak dalam situasi dan kondisi yang sangat sulit ketika menghadapi permasalahan seperti permasalahan keluarga, permasalahan kantor, permasalahan kampus, permasalahan sekolah dan lain - lain yang terbawa dan membebani pikiran, permasalahan tersebut terjadi dalam keseharian yang membuat galau, bosan, penat, pekak, jengah yang menggangu stabilitas emosional diri, jangan biarkan stress merajalela dalam diri karena hanya akan merusak kesehatan sebab beban berat yang terlalu dipikirkan secara berlebihan yang tidak ada ujungnya.
 

Orang baik-baik yang tidak pantas bagi rezeki besar bisa hancur hidupnya.  Jadi stress itu tanda yang baik sekali bahwa do’a kita didengarkan. Bahwa kita diminta berubah untuk rezeki yang lebih kuat, karena rezeki besar sedang datang menghampiri kita.
Mempunyai banyak keinginan itu hanya akan menjadi impian-impian buruk. Maka berfokuslah pada satu keinginan dahulu. Jika fokus anda pada wanita, maka berfokuslah pada wanita yang baik-baik. Jika anda berfokus pada kekayaan, berfokuslah pada sumber dari kekayaan itu bukan hasil-nya.

Kehidupan itu bergerak antara sangat peka dengan sangat tidak peka. Setiap orang akan merasakan kehidupan antara sangat kurang dan sangat lebih.
Tidak ada suatu kualitas bisa digunakan untuk menyelesaikan segala sesuatu.  Kemampuan kita menyesuaikan diri dengan beban, itu penting sekali untuk menjadi pribadi yang sangat kuat. Bukan besarnya beban yang merusak kedamaian, tapi salah caranya memikul.
Keberhasilan itu bukan dialam rencana tapi dialam tindakan. Lebih baik cepat memilih dan stress saat melakukan, daripada lama stress pada saat memilih, tapi akhirnya terlambat bahkan tidak melakukan.


Cara Menghilangkan Stress Berlebihan

  1. Planing liburan akhir pekan ketempat yang tenang jauh dari gangguan agar stress berkurang
  2. Setting kembali tata ruangan rumah, ruangan kantor, ruangan sekolah, ruangan kampus dengan tujuan memberikan suasana baru yang lebih fresh
  3. Cari hiburan di sela - sela waktu senggang seperti karaoke, pantai, nonton konser, dll
  4. Lakukan olahraga secara rutin karena dengan berolahraga stress yang dialami akan berkurang
  5. Tinggalkan barang kenangan yang lama ganti dengan yang baru
  6. Merubah penampilan dengan gaya baru
  7. Terjadinya stress terkadang sebabnya berasal dari pola tidur yang kurang baik dan teratur, mulai hari ini atur pola tidur yang seimbang
  8. Mengikuti kelas self healing bisa mengontrol stress yang dialami
  9. Periksakan stress yang dialami ke psikiater
  10. Sterss bisa terjadi karena hubungan seks yang kurang
Nah demikian dulu postingan saya kali ini,, dan semoga bermanfaat bagi kalian semua yaa ;-)
Share ' Cara Paling Ampuh Menghilangkan Stress Berlebihan' On ...

15 komentar untuk " Cara Paling Ampuh Menghilangkan Stress Berlebihan"

  1. waah kbetulan ane lg stress....
    makasi infonya yakk :D

    http://thalp0uz.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Bener tuh. saya juga ngalamin gan!

    visit balik + Follow balik blog ane' yo!
    Lupa "Blog PeRencana"

    comment untuk follbacknya :D

    ReplyDelete
  3. hahaha tipsnya sudah dicoba belum nih sob,
    Nice share,
    comment back.:)

    ReplyDelete
  4. wajib dterapkan nih bang hehhe..nice :D


    komen back yeee

    ReplyDelete
  5. wah, bener bgt ne tipsnya...
    biasnya kalau lgi strez emg sering ngelakuin itu, ya lumayanlah biar g' tmbh strez...!!!

    ReplyDelete