Sejarah dan Biografi Pendiri Facebook

Sejarah dan Biografi Pendiri Facebook - Hai lagi sahabat S-P, siang ini saya akan posting mengenai sejarah pendiri facebook, karena sebelumnya saya sudah posting mengenai Siapakah Pendiri Google???. Facebook merupakan situs jejaring sosial yang paling populer saat ini. Siapa diantara kalian yang gak punya akun facebook pasti semua akan menjawab "ya punya lah,, hari gini gak punya facebook?jadul katanya.hehehe..... Nah dipostingan kali ini saya akan membahas sejarahg pendiri facebook. Pendiri jejaring sosial facebook adalah Mark Zuckerberg seorang mahasiswa yang hengkang dari universitas di harvard dan lebih memilih mengelola situs jejaringnya yang sekarang sudah populer dengan sebutan facebook yang sudah memiliki jutaan pengguna online setiap harinya. Pada posting artikel kali ini Kolombloggratis.Org akan searching sejarah biografi berdirinya dan pendirinya facebook yang sangat fenomenal dan sobat pun sekarang juga pasti sudah menggunakan facebook. Pengguna akun facebook meningkat drastis karena sejumlah orang dari seluruh kalangan masyarakat berduyun - duyun bergabung dan ingin menggunakan akun facebook yang hingga saat ini masih bomming aja dan pengguna akun jejaring facebook semakin hari semakin bertambah banyak peminatnya,... Dibawah ini adalah wajah dari pendiri facebook tersebut.



 Lahir                   : Mark Elliot Zuckerberg
                             14 Mei 1984 (umur 29)[1]
                             White Plains, New York, AS
Tempat tinggal     : Palo Alto, California[2]
Suku                     : Jewish
Almamater           : Phillips Exeter Academy
Universitas           : Harvard (keluar)
Pekerjaan            : CEO/Presiden Facebook
                              (pemegang 24% saham tahun 2010)[3]
Dikenal karena    : Mendirikan Facebook tahun 2004; menjadi miliarder termuda di dunia pada 2008[4]
Kekayaan bersih  : ▲ US$17,5 miliar (2011)[5]
Pasangan             : Priscilla Chan (m. 2012–sekarang)
Kerabat                : Randi (kakak), Donna dan Arielle (adik)
Penghargaan       : TIME Person of the Year 2010


Mark Zuckerberg dengan timnya mengembangkan facebook pada tahun 2006 - 2007 dengan membuka pendaftaran jejaring umum dengan syarat memiliki email aktif. Sejak saat itu jumlah pengguna facebook melejit dan bomming. Hingga saat ini jumlah anggota facebook sudah mencapai 200 juta lebih di seluruh dunia. sejak remaja Mark Zuckerberg memang hobi bongkar komputer dan ketika masih kuliah di harvard pendiri facebook ini jadi korodinator pemberontakan dengan membuka website data mahasiswa, Mark Zuckerberg dikasusukan dengan facebook yang dibuat membawanya menjadi pemuda terkaya di dunia,...

Mark Zuckerberg seorang pemuda yang dilahirkan di dobb ferry west chester county newyork pada tanggal 14 Mei 1984. pernah menjadi mahasiswa diuniversitas bidang psikologi harvard university. Kekayaan Mark Zuckerberg sekitar 100 triliun. kesuksesan dari mengelola facebook tidak lancar. karena sebuah perkara menyangkut facebook menyebutkan bahwa facebook duplicate dari ConnectU yang kalah dalam sidang pertama, perusahaan ini mendaftarkan gugatan tahun 2008. kontroversi juga datang dari negara myanmar, bhutan, syria, arab saudi, iran yang menyebutkan bahwa facebook sudah berpromosi serangan terhadap otoritas pemerintah sehingga acces dari facebook ditutup dinegara yang berkontroversi dengan facebook,...

Banyaknya kontroversi yang terjadi pada Mark Zuckerberg, tetapi nama facebook tetap disukai banyak orang di seluruh dunia. di tengah kepopuleran dan jumlah kekayaannya Mark Zuckerberg tetap sederhana menjalani kehidupannya, Semoga posting artikel kali ini tentang sejarah biografi pendiri facebook atau jejaring sosial facebook ini bisa bermanfaat buat kalian semua... :D
Share 'Sejarah dan Biografi Pendiri Facebook' On ...

4 komentar untuk "Sejarah dan Biografi Pendiri Facebook"

  1. wah info nya sangat bermanfaat gan , mantappp (y)
    back

    ReplyDelete
  2. oke gan,,,silahkan disimak...

    ReplyDelete
  3. wew mantep (y)
    bisa nambah pengetahuan nih ^_^
    http://atsuke-cyber.blogspot.com/

    ReplyDelete